khazanah alam

dianugerahkan untuk kita menikmatinya....perlu dipelajari, diperbaiki dan dipelihara untuk diturunkan buat generasi seterusnya......tentunya kita tidak mahu dipersalahkan oleh generasi akan datang sebagaimana kita cuba menunding jari ke generasi sebelum ini......fikirkanlah.....

Wednesday 8 February 2012

halba bantu besarkan payudara



Berdasarkan buku “The Green Pharmacy” oleh James A. Duke, PHD, herbal Fenugreek yang sanggup mengontrol kadar gula darah pada pasien diabetes ternyata juga mampu memperbesar ukuran buah dada wanita. Dalam buku tersebut disebutkan bahwa dalam suatu studi, setelah beberapa hari rutin mengonsumsi kecambah fenugreek, para partisipan entah bagaimana ukuran payudaranya terlihat lebih besar daripada sebelum mengonsumsi fenugreek. Hal ini disebut sebagai “efek mastogenik”.
Fenugreek mengandung estrogen tanaman atau diosgenin, yakni suatu komponen kimia yang sering dipakai untuk membuat hormon seks wanita secara semisintetis. Diantara sekian banyaknya pengaruh hormon estrogen dalam tubuh, dua yang utama berhubungan dengan pembesaran payudara.
Black Pearl cocok untuk kaum vegetarian dan vegan, serta 100% hallal bagi kaum Muslim karena tidak mengandung alkohol dan unsur hewan yang diharamkan.