khazanah alam

dianugerahkan untuk kita menikmatinya....perlu dipelajari, diperbaiki dan dipelihara untuk diturunkan buat generasi seterusnya......tentunya kita tidak mahu dipersalahkan oleh generasi akan datang sebagaimana kita cuba menunding jari ke generasi sebelum ini......fikirkanlah.....

Monday 27 August 2012

produk berguna dalam pertumbuhan rambut






Tahukah anda…?! Bagian tubuh yang paling cepat mengalami perubahan dan menunjukan gejala awal ketika kita sakit, stress, atau menurunnya efektivitas tubuh adalah rambut. Untuk sebagian kalangan khususnya wanita, rambut merupakan mahkota yang paling berharga. Oleh karena itu, kaum hawa selalu memperhatikan kesehatan rambut dengan melakukan banyak tritmen. Tapi apa jadinya ketika rambut rontok…?! Rutinitas yang padat, jam tidur kurang ataupun pola makan yang tidak sehat akan mempercepat proses kerontokan pada rambut.

Ada banyak produk yang menjanjikan untuk rambut indah dan tebal. Tapi, sebelum membeli produk-produk mahal, sebaiknya Anda mempertimbangkannya. Coba produk rumahan berikut ini, yang tak kalah efektif menjadikan rambut tumbuh lebih cepat. Dikutip dari Medic magic, empat solusi dengan bahan yang bisa didapatkan di rumah berikut ini, efektif untuk menumbuhkan rambut.


Produk berguna yang dapat ditemukan di hampir semua dapur adalah minyak zaitun. Minyak zaitun tidak hanya meningkatkan proses pertumbuhan rambut, tapi juga dapat menyehatkan kondisi kulit kepala Anda. Teteskan empat hingga lima tetes minyak zaitun setelah keramas, lalu pijatlah kulit kepala. Sebaiknya, lakukan pada malam hari agar kandungan minyak zaitu terserap pada kulit kepala. Pada pagi harinya, cuci rambut hingga bersih.


sumber dari: thesaltasin.wordpress.com