khazanah alam

dianugerahkan untuk kita menikmatinya....perlu dipelajari, diperbaiki dan dipelihara untuk diturunkan buat generasi seterusnya......tentunya kita tidak mahu dipersalahkan oleh generasi akan datang sebagaimana kita cuba menunding jari ke generasi sebelum ini......fikirkanlah.....

Friday 7 June 2013

Kunyit Bisa Menghilangkan Noda Jerawat




tips kunyi yess-online.com


Jerawat di wajah biasanya bakalan meninggalkan noda yang menganggu. Nah, salah satu cara menghilangkan adalah dengan menggunakan kunyit. Kunyit bisa membuat wajah lebih halus dan bercahaya serta membantu kamu yang punya masalah dengan jerawat.

Kunyit megandung curcuminoid yang berperan memperbaiki metabolisme dan jaringan dari tubuh, termasuk kulit. Makanya kunyit bisa bantu ngilangin jerawat. Yess-online.com kasih tau nih gimana caranya menyulap kunyit menjadi masker yang bisa mengatasi jerawat.
  1. Kamu nggak perlu menyiapkan kulit asli, cukup pakai bubuk kunyit. Siapkan juga susu cair dan lemon.
  2. Campur 1 sendok makan bukuk kunyit dengan satu sendok makan susu cair. Beri 4 tetes air lemon kemudian aduk sampai tercampur dan berubah menjadi seperti pasta
  3. Oleskan pasta yang sudah jadi ke wajah. Ingat, bersihkan dulu wajah kamu dari kotoran atau make up ya Pals
  4. Biarkan masker selama 10-15 menit, bilas dengan air dingin. Ssstt, kalau kamau kasih air di masker yang udah kering dan kamu pijat perlahan-lahan, bisa berfungsi sebagai scrub juga  lho.


sumber dari: yess-online.com