khazanah alam

dianugerahkan untuk kita menikmatinya....perlu dipelajari, diperbaiki dan dipelihara untuk diturunkan buat generasi seterusnya......tentunya kita tidak mahu dipersalahkan oleh generasi akan datang sebagaimana kita cuba menunding jari ke generasi sebelum ini......fikirkanlah.....

Friday 7 September 2012

jus delima bikin anda ghairah






Pernahkah terlintas di benak Anda, buah delima bisa membuat Anda lebih bergairah di ranjang?

Menurut laman medindia baru-baru ini manfaat minum segelas jus buah delima tak berbeda jauh dengan salah satu obat disfungsi ereksi.

Berdasarkan hasil penelitian, jus buah delima meningkatkan gairah seksual pria dan wanita. Hal ini karena peningkatan kadar testosteron.

Tak heran bila jus buah ini dianggap makanan super, dan dianggap sebagai pembangkit gairah seksual atau afrodisiak alami.

Penelitian ini dilakukan oleh peneliti dari Queen Margaret University di Edinburgh, melibatkan 58 sukarelawan berusia antara 21 dan 64. Konsumsi jus buah delima di antara relawan berlangsung selama dua minggu.

Setelah 2 minggu, kadar testosteron pada pria dan wanita meningkat signifikan.

Pada pria yang tampak adalah perubahan rambut wajah, suara yang mendalam, dan dorongan seksual lebih besar. Sementara, pada perempuan dampak yang terukur adalah gairah seks meningkat, otot dan tulang menguat.

Menurut peneliti ada beberapa manfaat dari peningkatan testosteron, seperti meningkatkan suasana hati (mood) dan daya ingat, bahkan meredakan stres, serta mengurangi demam panggung.



sumber dari: kabar24.com