khazanah alam

dianugerahkan untuk kita menikmatinya....perlu dipelajari, diperbaiki dan dipelihara untuk diturunkan buat generasi seterusnya......tentunya kita tidak mahu dipersalahkan oleh generasi akan datang sebagaimana kita cuba menunding jari ke generasi sebelum ini......fikirkanlah.....

Friday 5 July 2013

Tiga Rempah Alami Untuk Perbesar Payudara






Ukuran payudara selama ini dianggap sebagai daya tarik pria. Alasan ini, membuat wanita menghalalkan seribu satu cara untuk membentuk payudara agar tampil indah. Implan dan operasi menjadi pilihan.

Sebenarnya, untuk memperbesar payudara tak harus berhubungan dengan dokter estetika. Makanan dengan kandungan mangan dan bromin juga dapat menjadi solusi. Biasanya kandungan ini dapat ditemui pada jahe, bawang putih, udang, beras, pir dan almond.

Melasir Boldsky, rempah-rempah alami juga dapat digunakan sebagai alternatif berikutnya. Fenugreek misalnya, di India rempah ini banyak digunakan oleh kaum hawa untuk memperbesar payudara. Di zaman kuno, Mesir dan Turki fenugrek juga telah digunakan untuk memijat payudara.

Fenugreek
Benih-benih fenugreek mengandung disogenin, senyawa kimia seperti steroid yang membangun esterogen (hormon seks wanita). Kurangnya estoregen pada wanita akan membuat payudara kecil. Rendam fenugreek selama semalaman. Untuk memperbesar, pijatlan payudara dengan air rendaman fenugreek.

Adas
Rempah yang bentuknya seperti gabah ini memiliki kandungan anethole, dianethole dan photoanethole. Tiga senyawa kimia ini berfungsi untuk meningkatkan estrogen dalam tubuh. Di samping itu, adas juga memiliki phytoestrogen yang dapat menstimulasi pertumbuhan payudara dan meningkatkan produksi susu.

Bunga lawang

Bunga lawang banyak digunakan dalam ramuan hidangan Cina. Namun, rempah ini juga dapat digunakan untuk ukuran payudara secara alami. Pasalnya, bunga lawang memiliki kandungan yang dapat merangsang hormon estrogen.


sumber dari: us.life.viva.co.id