khazanah alam

dianugerahkan untuk kita menikmatinya....perlu dipelajari, diperbaiki dan dipelihara untuk diturunkan buat generasi seterusnya......tentunya kita tidak mahu dipersalahkan oleh generasi akan datang sebagaimana kita cuba menunding jari ke generasi sebelum ini......fikirkanlah.....

Thursday 5 December 2013

obat terbaik untuk rambut beruban





penyebab rambut beruban


Salah satu obat terbaik untuk rambut beruban pada usia muda adalah daun kari.Daun kari bermanfaat untuk menjaga vitalitas rambut dan kekuatan akar rambut.Masukan daun kari ke dalam menu diet harian Anda.Atau,Anda dapat meletakan beberapa daun kari ke dalam minyak kelapa lalu didihkan,selanjutnya saring minyak dan biarkan dingin.Oleskan di kulit kepala.

Labu memiliki manfaat untuk mengembalikan pigmen rambut.Untuk mengobati rambut beruban pada usia muda,jemur beberapa potong labu di bawah sinar matahari hingga kering,rendam dalam minyak kelapa selama sekitar 3 sampai 4 jam.Setelah itu,rebus labu sampai residu menghitam,biarkan dingin.Pijat kulit kepala Anda dengan residu itu.


Jus ekstrak sayur bayam.Gunakan daun bayam yang masih segar untuk membuat jus,oleskan jus pada rambut Anda.Ini sudah terbukti dapat membantu mempertahankan warna hitam rambut dan juga membantu pertumbuhan rambut baru.



sumber dari: wanitabanyumas.com