khazanah alam

dianugerahkan untuk kita menikmatinya....perlu dipelajari, diperbaiki dan dipelihara untuk diturunkan buat generasi seterusnya......tentunya kita tidak mahu dipersalahkan oleh generasi akan datang sebagaimana kita cuba menunding jari ke generasi sebelum ini......fikirkanlah.....

Saturday 4 January 2014

Menghilangkan Bekas Jerawat




Honey Bees in HD Wallpaper


Jika temen temen pecinta aneka remaja  berjerawat ato bisa di bilang  punya banyak banget bekas jerawat di wajah, kamu tentunya ingin sekali tampil dengan wajah yang mulus putih juga bersih tak hhanya itu malahan mencoba berbagai segala macam Cara Menghilangkan Bekas Jerawat tentunya.

Temen temen bisa membersihkan kulit maupun wajah anda  dengan menggunakan produk alami denganmengonsumsi makanan sehat. Produk alam yang bisa digunakan untuk menghilangkan  wajah berjerawat sekaligus mempercantik serta mengencangkan kulit wajah anda adalah madu.

Madu juga  dapat digunakan sebagai masker wajah untuk menghilangkan jerawat, bekas jerawat,  flak - flak . Sebagi info pada madu  mengandung sifat penyembuh  yang terdiri dari enzim, antioksidan, dan anti bakteri yang bisa membantu wajah dalam membersihkan kulit.

Tidak cuma itu saja, madu ini merupakan pelembab wajah yang sangat bagus sekali. Madu bisa mengurangi kelebihan minyak pada kulit wajah.

Dengan menggunakan madu 2-3 kali seminggu secara berkala sebagai masker wajah, bukan hanya akan Menghilangkan Bekas Jerawat dan bekasnya, tetapi juga akan membuat kulit wajah menjadi bercahaya.



sumber dari: anekaremaja.com